Tontowi/Liliyana Melaju Mulus ke Semifinal Denmark Terbuka

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmada/Liliyana Natsir, berhasil memenangkan babak perempatfinal Denmark Terbuka pada Jumat 19 Oktober 2018. Keduanya mengalahkan pasangan tuan rumah, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Jadwal Final Denmark Open 2019, Kevin/Marcus Vs Hendra/Ahsan

Bertanding di Odense Sports Park, Tontowi/Liliyana memulai pertandingan dengan cukup baik di awal-awal game pertama.Unggulan ketiga ini, berhasil unggul 5-3 atas Mathias/Christinna.

Akan tetapi, perlahan pasangan tuan rumah bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya menyamakan skor 9-9. Permainan kedua pasangan kian sengit, Tontowi/Liliyana kembali unggul dengan 14-12.

Hendra/Ahsan Ke Final, Indonesia Pastikan Satu Gelar Juara

Namun, Mathias/Christinna tak menyerah dan akhirnya menyamakan skor 19-19. Permainan rally-rally panjang pun tercipta, hingga akhirnya Tontowi/Liliyana berhasil menutup game pertama dengan keunggulan 26-24.

Pada game kedua, Tontowi/Liliyana kembali mendapat perlawanan ketat walau sempat unggul 6-5. Perlahan tapi pasti, ganda campuran andalan Indonesia ini mulai menjauh dengan 12-7.

Tembus 4 Besar Denmark Open, Ahsan/Hendra Dihadang Jagoan Jepang Lagi

Akhirnya, Tontowi/Liliyana berhasil mengunci kemenangan di game kedua lewat skor 21-10. Keduanya pun akan menantang unggulan pertama asal China di babak semifinal, yakni Siwei Zheng/Yaqiong Huang.

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie

Denmark Open: Faktanya Jonathan Christie Sering Keok dari Kento Momota

Jonatan Christie akan menghadapi Kento Momota di babak perempatfinal BWF World Tour Super 2000 Denmark Open 2021.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2021