Bintang Ganteng Prancis Bangga Pakai Raket Asli Indonesia

Pebulutangkis tunggal putra Prancis, Lucas Corvee
Sumber :
  • instagram.com/lucas_corvee/

VIVA – Prancis selama ini dikenal bukanlah salah satu kekuatan di arena bulutangkis dunia. Namun perkembangan olahraga tepok bulu angsa ini cukup signifikan di nagara asal Napoleon Bonaparte itu.

Mengerikan, Rinov/Pitha Tembus Perempat Final Hylo Open 2022

Tak cuma itu, Negeri Menara Eiffel tersebut memiliki sebuah turnamen bulutangkis bergengsi BWF World Tour berlabel Prancis Terbuka dengan kelas Super 750.

Dan yang paling menarik juga saat ini salah satu pemain Prancis, Lucas Corvee justru dipercaya sebagai brand ambassador produk apparel bulutangkis Indonesia, Flypower.

Jelang Olimpiade Tokyo, Jonatan Christie Fokus Non Teknis
Jagoan Denmark Gagal Bendung Momota ke Semifinal

Tunggal putra berusia 25 tahun itu bahkan dengan bangga menggunakan dan jadi sosok yang memperkenalkan Flypower ke pentas dunia.

Dalam akun Instagram pribadinya, @lucas_corvee, anggota tim nasional bulutangkis Prancis itu tak ragu memajang pose saat menandatangani kerjasama dengan bos Flypower yang juga legenda tunggal putra Indonesia, Hariyanto Arbi.

Sayangnya, kiprah Corvee di Prancis Terbuka 2018 harus berakhir cepat saat pada laga pembuka di fase 32 besar sudah tersingkir oleh wakil Jepang, Kenta Nishimoto, 16-21 dan 17-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya