Sengit, Gregoria Mariska Tunjung Depak Tunggal Denmark

Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI

VIVA – Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke perempatfinal Prancis Terbuka 2018, Jumat dini hari 26 Oktober 2018.

Lee Yong Dae Kesakitan usai Lawan Marcus/Kevin, Warganet: GWS Oppa!

Gregoria Mariska Tunjung sukses menaklukkan lawan asal Denmark, Mia Blichfeldt tiga game, 13-21, 21-14 dan 21-11 dalam duel 55 menit.

Dalam duel yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin itu, Gregoria sempat kesulitan meredam permainan Mia Blichfeldt di game pertama.

Kapal Selam Prancis yang Hilang Lebih dari 50 Tahun Ditemukan

Gregoria Mariska bahkan sempat tertinggal 7-18. Hingga akhirnya Gregoria harus takluk dengan skor telak 13-21 di game pertama.

Duel sengit terjadi di game kedua. Kedua pemain saling berbalas meraih poin. Namun Gregoria mampu tampil impresif di akhir game pertama.

Chen Long Punya Makna Krusial Rebut Gelar Prancis Terbuka

Sempat hanya unggul 15-14, Gregoria melesat dan tidak membiarkan sang lawan meraih poin tambahan. Gregoria menang game kedua dengan skor 21-14.

Permainan apik Gregoria berlanjut di game ketiga. Gregoria terus mampu unggul dalam raihan poin dan menutup game ketiga dengan kemenangan 21-11.

Gregoria selanjutnya akan menghadapi lawan berat di perempatfinal. Dia akan melawan unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta

Sementara itu, di laga lainnya, ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta gagal lolos ke perempatfinal.

Istarani/Pradipta dikalahkan ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dua gama langsung, 17-21, 17-21 di babak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya