Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Prancis Terbuka Lewat Drama 3 Game

Greysia/Apriyani di Perancis Terbuka 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI

VIVA – Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melaju ke semifinal Prancis Terbuka 2018, Sabtu dini hari 27 Oktober 2018.

Lee Yong Dae Kesakitan usai Lawan Marcus/Kevin, Warganet: GWS Oppa!

Dalam laga di Stade Pierre de Coubertin Paris ini, Greysia/Apriyani sempat kalah di game pertama. Namun mereka bangkit dan menang di game kedua dan ketiga.

Greysia/Apriyani sukses menekuk ganda Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di perempatfinal lewat duel tiga game, 18-21, 21-16, 21-12.

Kapal Selam Prancis yang Hilang Lebih dari 50 Tahun Ditemukan

Duel ketat sudah terjadi di game pertama. Namun Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan lawan saat dikalahkan dengan skor 18-21.

Di game kedua, Greysia/Apriyani bangkit. Mereka sempat unggul jauh 16-7 sebelum akhirnya menutup game kedua dengan kemenangan 21-16.

Chen Long Punya Makna Krusial Rebut Gelar Prancis Terbuka

Performa apik Greysia/Apriyani berlanjut di game ketiga. Mereka beberapa kali unggul jauh dari sang lawan. Dari 8-2 hingga 13-7.

Greysia/Apriyani akhirnya berhasil menutup game ketiga dengan kemenangan meyakinkan 21-12. Mereka pun berhak lolos ke semifinal.

Greysia/Apriyani yang berstatus unggulan keempat di ajang ini akan menghadapi unggulan kelima asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya