Kocak, Foto Tampang Jadul Bintang Bulutangkis Dunia

Tampang masa kecil pebulutangkis Lee Chong Wei dan Lin Dan
Sumber :
  • instagram.com/allrackets/

VIVA – Karier seorang pebulutangkis biasanya telah dirintis sejak usia sangat belia. Sejak saat itu pula, terkadang persaingan di antara para pemain sudah dimulai untuk mengejar kesuksesan di masa depan.

Jonatan Christie dan Anthony Ginting Catat Sejarah di All England 2024

Menarik tentunya untuk menyimak seperti apa tampang dari deretan bintang bulutangkis dunia saat mereka masih sangat belia. Sejumlah penggawa tepok bulu angsa itu kini kembali memunculkan penampakan diri kala masih berlabel "bocah ingusan".

Jagat media sosial pun ramai diwarnai deretan wajah idola bulutangkis ternama, namun jauh saat mereka belum populer seperti sekarang.

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Seperti yang diposting akun Instagram @allrackets, saat memajang gambar Lee Chong Wei dan Lin Dan saat masih sangat muda.

Rangkuman Malaysia Open 2024: Indonesia Mengenaskan, China Berkuasa

Dalam foto itu tampak Chong Wei cukup percaya diri dengan gaya rambut belah tengah. Sedangkan di sebelahnya, Lin Dan sudah sangat khas dengan potongan cepaknya.

Di akun IG @memebulutangkis, ada juga foto masa muda tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan bintang China, Shi Yuqi. Ginting seperti mengenakan seragam sekolah di atas motor matic, sedangkan Shi Yuqi menggunakan kostum bertanding. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya