Jadwal Hari Pertama Fuzhao China Terbuka, Kevin/Marcus Tampil Terakhir

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :

VIVA – Pekan ini, arena bulutangkis dunia akan diramaikan dengan perhelatan ajang Fuzhao China Terbuka mulai 6-11 November 2018. Turnamen yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhao tersebut akan memperebutkan total prize money senilai US$700.000.

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Deretan pebulutangkis Indonesia akan turun berlaga pada penyelenggaraan hari pertama turnamen atau babak 32 besar, Selasa 6 November 2018 mulai pukul 11.00 WIB.

Total akan ada 7 penggawa Indonesia yang ambil bagian dalam pertarungan hari pertama. Selain wakil ganda putri (Greysia Polii/Apriyani Rahayu) yang mendapat bye, empat sektor lainnya akan mengerahkan para wakilnya untuk bertarung hari ini.

Daftar Juara China Open 2023

Ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto akan menjadi wakil Merah Putih yang tampil paling awal menghadapi duo Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng sekitar pukul 11.50 WIB di lapangan 3.

Bersamaan dengan laga Fajar/Rian, aksi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di lapangan 4 juga akan dimulai sekitar pukul 11.50 WIB menantang Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai asal Malaysia.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Sementara itu, maestro ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil paling akhir diantara wakil Merah Putih lainnya yakni sekitar pukul 16.30 WIB melawan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di hari pertama Fuzhao China Terbuka, Selasa 6 November 2018:

Jadwal wakil Indonesia di hari pertama Fuzhou China Terbuka 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya