Jojo Pastikan 'Derby Cipayung' Terwujud di 16 Besar China Terbuka

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari

VIVA – Bintang tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memastikan satu tempat di fase 16 besar Fuzhao China Terbuka, Rabu 7 November 2018. Jojo pun akan menghadapi rivalnya di Pelatnas PBSI, Anthony Sinisuka Ginting di laga selanjutnya.

Daftar Juara China Open 2023

Peraih medali emas tunggal putra Asian Games 2018 ini mengamankan tiket babak dua turnamen berhadiah total US$700.000 itu dengan menumbangkan wakil India, Pranooy Sunil Kumar.

Bertarung di lapangan 1, Jojo tanpa kompromi menekan permainan Pranooy sejak awal game.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Jeda interval game pertama dilalui dengan poin 11-5, Jojo tak punya kendala berarti sebelum mengemas keunggulan 21-11 di paruh laga.

Duel pun terus di bawah kendali serangan Jojo. Game kedua sepenuhnya dikuasai pemain jebolan klub Tangkas Intiland Jakarta itu dengan menuntaskan 21-14 dalam laga berdurasi 33 menit.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023

Di babak dua, Kamis 8 November 2018, derby Cipayung pun tak terhindarkan saat Jojo dan Ginting dipastikan saling berebut satu jatah ke perempat final. (one)

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023