Umbar Foto Instagram, Gregoria dan Mikha Angelo Makin Lengket

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Sosok Gregoria Mariska Tunjung kini kian populer di hati pencinta bulutangkis Indonesia berkat menterengnya beberapa waktu belakangan ini. Kiprahnya selalu jadi perhatian publik, termasuk tentang seputar kehidupan pribadinya.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Dan belum lama ini, tersiar kabar kedekatan gadis yang biasa disapa Jorji tersebut dengan salah satu pesohor Tanah Air.

Juara dunia tunggal putri junior 2017 itu diketahui tengah terlibat hubungan dekat dengan penyanyi sekaligus personel grup musik The Overtunes, Mikha Angelo.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Cowok yang ngetop berkat salah satu ajang pencarian bakat televisi swasta nasional itu rupanya telah menjadi tambatan hati Jorji, yang pada Sabtu kemarin baru saja membawa klubnya, PB Mutiara Cardinal Bandung sebagai runner-up nomor beregu campuran Kejurnas PBSI 2018.

Dalam akun Instagram pribadinya, @greegoriaa mencuat sebuah postingannya pada Minggu 23 Desember 2018 yang memamerkan kedekatan keduanya dalam sebuah mobil, dimana Jorji menunjukkan ekspresi antusias seraya menatap manis Mikha dengan tersenyum.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Sebelumnya, rumor kedekatan keduanya telah cukup lama berhembus di kalangan netizen dan penggemar bulutangkis.

Mikha pun pernah memajang foto mereka berdua dalam Instagram pribadinya, @mikha97 pada 12 Oktober lalu dengan caption "Kapanpun, dimanapun, apapun," yang dibubuhkan Mikha.

Dan Mikha pun sempat hadir mendukung Jorji yang berlaga pada partai final Kejurnas PBSI 2018 di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta, Sabtu 22 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya