Ditantang Serena Williams, Petenis Kanada Sibuk Pamer Bikini

Petenis putri Kanada, Eugenie Bouchard
Sumber :
  • instagram.com/geniebouchard/

VIVA – Nama Eugenie Bouchard memang belum sepopuler Maria Sharapova ataupun Caroline Wozniacki di panggung tenis dunia saat ini. Meski tak terlalu ngetop di arena tenis, dara asal Kanada ini justru cukup punya nama di hati para pencinta karya fotografi.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Ya, Genie Bouchard yang akan jadi lawan Serena Williams di babak kedua Australian Open 2019 rupanya lebih populer sebagai model bikini.

Wanita 24 tahun yang masih perlu kerja ekstra keras untuk membuktikan eksistensi prestasinya di gelanggang tenis ini, kerap disebut-sebut lebih cocok sebagai model profesional ketimbang petenis profesional.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Dalam akun Instagram pribadinya, @geniebouchard, deretan foto yang terpajang memang lebih didominasi oleh pose-pose aktivitasnya di luar arena tenis.

Deretan endorse produk serta gaya lenggak-lenggok Genie dengan busana sensual memang memunculkan daya tarik tersendiri untuk para followersnya yang mencapai 1,9 juta akun.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Di kancah tenis internasional, Genie kini masih terpaku di urutan 73 rangking WTA dengan pencapaian terbaiknya sebagai finalis Wimbledon tahun 2014 silam saat takluk dari Petra Kvitova di partai puncak, 3-6 dan 0-6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya