4 Pebulutangkis RI Bentrok Vs Malaysia di Laga Perdana German Open

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :
  • BWF

VIVA – German Open 2019 mulai dilangsungkan sejak siang ini, Selasa 26 Februari 2019. Turnamen BWF Super 300 ini dipertandingkan di Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Berdasarkan jadwal German Open 2019 yang disiarkan BWF, ada 12 pertandingan utama yang akan digelar mulai pukul 5:00 PM waktu setempat atau 23:00 WIB.

Sebelum partai utama digelar, terlebih dahulu akan dilangsungkan 29 laga babak kualifikasi. Akan dimulai sejak pukul 10:00 AM atau 16:00 WIB.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Ada 2 tunggal putri Indonesia yang akan bertarung di babak kualifikasi, yakni Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephin Susanto.

Sementara itu, di partai utama turnamen berhadiah 150 ribu dolar AS ini, duet Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan bertanding paling awal di lapangan 1 melawan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

45 menit kemudian akan dilanjutkan laga antara Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami melawan wakil Hong Kong, Chan Tak Ching/Ng Wing Yung.

Dan terakhir pada pukul 00:30 WIB, akan tampil juara dunia junior 2017, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan duo Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Baca: Ini Pebulutangkis Berbahaya Bagi Owi Cs di Tanah Kematian Adolf Hitler

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya