Duet Baru Bulutangkis RI Tumbang Dihajar Rangking 2 Dunia di India

Wang Yilyu/Huang Dongping.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Langkah duet anyar ganda campuran Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet di India Open 2019, ternyata cuma ditakdirkan sampai ke babak 16 besar saja.

PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Hengkang Dari Pelatnas

Mereka harus rela mengubur mimpi membuat kejutan dengan menjuarai turnamen berhadiah 350 ribu dolar Amerika Serikat itu, setelah dikalahkan ranking 2 dunia asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Dalam laga yang dilangsungkan di K.D. Jadhav Indoor Hall - 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Kamis, 28 Maret 2019, Ricky/Pia tak berdaya menahan gempuran juara BWF World Tour Finals 2018 itu.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Yang paling tragisnya, Wang/Huang tak membutuhkan waktu lama untuk menyingkirkan Ricky/Pia. Mereka hanya membutuhkan dua gim dengan waktu 27 menit saja.

Ricky/Pia dikalahkan dengan poin yang cukup mencolok. Di gim pertama, Wang/Huang unggul dengan poin 21-8 dan di gim kedua mereka menghajar Pia/Ricky dengan poin 21-11.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dengan hasil ini, di babak perempatfinal nanti Wang/Huang akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan 7 asal Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai dengan wakil China, Ou Xuanyi/Chen Xiaofei.

Baca: Pebulutangkis China Ranking 17 Dunia Jadi Korban Ganasnya Owi/Winny

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya Announces His Retirement from Badminton World

Indonesian men's doubles badminton player, Kevin Sanjaya Sukamuljo announced his retirment from Badminton World on Thursday (May 16).

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024