Jadwal Malaysia Open, 4 Pebulutangkis RI Tempur Vs Juara Dunia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • BWF

VIVA – Dalam beberapa jam lagi salah satu turnamen bergengsi dunia bakal di gelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Dijadwalkan turnamen BWF Super 750 ini dilangsungkan dari Selasa, 2 April hingga Minggu, 7 April 2019.

Kevin Sanjaya Announces His Retirement from Badminton World

Di hari pertama besok, 16 pebulutangkis Indonesia akan langsung tanding di babak 32 besar. Pertandingan digelar di 4 lapangan berbeda dimulai sejak pukul 01:00 PM atau 12:00 WIB.

Bagi skuat Indonesia, laga perdana Malaysia Open 2019 cukup berat dan dipastikan berlangsung panas. Sebab, di sektor ganda putra dan putri ada pertarungan melawan 2 juara dunia 2018.

PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Hengkang Dari Pelatnas

Berikut jadwal lengkap Malaysia Open 2019 H 1:

Di lapangan 1, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal tampil paling awal melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Lalu Wahyu Nayaka/Ade Yusuf akan tempur dengan Kim Astrups/Anders Skaarup Rasmussen.

Di lapangan 2, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan tanding pertama menghadapi wakil Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Nhu Thao.

Dan paling malam akan tampil juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jangjit.

Di lapangan 3, Berry Anggriawan/Hardianto akan main pertama melawan juara dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen. Selanjutnya akan hadir Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Kenta Nishimoto.

Sedangkan di lapangan 4, nakal tampil perdana duet anyar Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet menghadapi duet Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova.

Berikutnya Jonatan Christie akan bertarungan dengan tunggal putra Perancis, Brice Leverdez. Dan terakhir, paling malam Anggia Shita Awanda/Pia Zebadiah Berandet vs  juara dunia 2018, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Baca: Ini Video Bukti Aib Wasit di India Open Versi Ratu Bulutangkis Amerika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya