Perang Saudara di Thailand Open, Fajar/Rian Keok dari Leo/Daniel

Fajar/Rian
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Fajar Alfian/M Rian Ardianto harus mengakui kualitas dari pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ketika bertemu di babak 16 besar Thailand Open 2021 pada Kamis 14 Januari 2021. 

Performa Menurun Fajar/Rian Jadi Sorotan Coach Naga Api

Laga di Impact Arena, Bangkok berjalan sangat seru. Di gim pertama Fajar/Rian tak terbendung, mereka meninggalkan Leo/Daniel tanpa hambatan berarti kemudian unggul 11-4 di interval gim pertama.

Leo/Daniel bangkit setelah itu, mereka berusaha memangkas jarak hingga mendapat 16 poin. Tapi tambahan poin tersebut terhenti dan Fajar/Rian mengamankan gim pertama dengan 21-16. 

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Di gim kedua, amukan Leo/Daniel membuat Fajar/Rian kerepotan. Mereka mampu unggul 6-2 namun Fajar/Rian tidak tinggal diam. Mereka perlahan terus mengejar, saling curi poin terjadi hingga 11-7 dan hingga mendekati poin krusial Leo/Daniel mampu menang 21-17. 

Di gim penentuan, kedua pasangan ini nampak lebih ngotot lagi. Hal itu dibuktikan dengan poin imbang 10-10.

Menangi Perang Saudara, Fajar/Rian ke Semifinal Japan Open 2023

Laga berlanjut hingga keseruan terjadi sampai penghujung laga. Ada dua kali match poin dan akhirnya Leo/Daniel yang memenangkan pertandingan.

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting

Ginting Cemerlang di Pembuka, Indonesia Masih Imbang dengan Korea

Anthony Ginting berhasil membuka jalan Indonesia dengan meraih kemenangan di laga awal, sayangnya Fajar/Rian di partai kedua.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023