Praveen/Melati Menang, Indonesia Gebuk Rusia 5-0 di Piala Sudirman

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti berhasil meraih kemenangan pada laga kelima Grup C Piala Sudirman 2021. 

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Praveen/Melati mengalahkan pasangan NBFR (National Badminton Federation of Russia), Rodion Alimov/Alina Davletova di Energia Areena, Minggu malam WIB, 26 September 2021.

Praveen/Melati hanya membutuhkan 41 menit untuk menuntaskan perlawanan Alimov/Davletova dengan skor 21-15, 27-25.

Positif COVID-19, Praveen/Melati Batal Tampil di German Open 2022

Di gim pertama, Praveen/Melati mampu unggul 11-8 pada interval pertama dalam tempo waktu 6 menit. Kendati setelah itu mendapatkan perlawanan sengit, tapi Praveen/Melati berhasil menyudahi set pertama dengan skor 21-15.

Pada gim kedua, Praveen/Melati mulai mendapatkan tekanan deras dari Alimov/Davletova. Bahkan, Praveen/Melati sempat tertinggal 10-11 dari Alimov/Davletova di interval pertama set kedua.

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

Setelah itu, pertandingan berlangsung sangat ketat hingga penentuan pemenang di gim kedua harus diselesaikan dengan rubber. Namun, kegigihan Praveen/Melati membuat mereka sukses menyudahi laga dengan skor 27-25.

Hasil ini membuat tim Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan dalam pertandingan kontra Rusia. Di empat laga sebelumnya, seluruh wakil Indonesia mampu mengalahkan semua pebulutangkis Rusia.

Komjen Fadil Imran Sidak Ginting Cs sebelum Main di Sudirman Cup 2023

Komjen Fadil Imran Beri Dukungan untuk Ginting Cs sebelum Main di Sudirman Cup 2023

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Fadil Imran memberi dukungan kepada para atlet bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di Sudirman Cup.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2023