Jadwal Lengkap Pertandingan Hari Ketiga Piala Sudirman 2021

Tunggal putra Jepang, Kento Momota
Sumber :
  • BWF

VIVA – Piala Sudirman 2021 memasuki hari ketiga. Hari ini, Selasa 28 September 2021, akan melangsungkan empat pertandingan.

Sadis, China Pertahankan Gelar Piala Sudirman Usai Hancurkan Jepang

Dari Grup B ada Taiwan kontra Jerman dan Korea Selatan melawan Tahiti. Taiwan dan Korea saat ini sama-sama berada di puncak klasemen usai meraih kemenangan di laga perdana.

Taiwan sukses melibas Taliti 5-0, sementara Korea Selatan menang 4-1 atas Jerman. 

Tersingkir dari Piala Sudirman, Praveen/Melati Gagal 'Tebus Dosa'

Jika kedua tim melanjutkan tren positif pada laga nanti, otomatis mereka akan melenggang ke babak perempatfinal. Adapun seluruh laga di Grup B digelar bersamaan mulai pukul 14:00 WIB.

Beralih ke Grup D. Ada Jepang menghadapi Inggris dan Malaysia melawan Mesir. Duel ini juga digelar secara bersamaan mulai pukul 20:00 WIB.

Fakta Miris di Balik Lolosnya Jepang ke Final Piala Sudirman 2021

Di partai pertama, Jepang dan Malaysia sukses meraih kemenangan. Jepang yang menjadi unggulan kedua di turnamen ini menang mulus 5-0 atas Mesir. 

Sementara Malaysia meraih kemenangan usai mendapatkan perlawanan sengit dari Inggris. Mereka memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Di sisi lain, Indonesia yang baru saja memastikan tempat di perempatfinal baru akan memainkan laga ketiga pada Rabu 29 September 2021. Hendra Setiawan cs bakal menghadapi Denmark dalam duel perebutan juara grup. 

Jadwal Piala Sudirman 2021 Hari Ini

28 September 2021
- Sesi Pertama Pukul 14.00 WIB

Grup B:
Taiwan vs Jerman
Korea Selatan vs Tahiti

- Sesi Kedua Pukul 20.00 WIB

Grup D:
Jepang vs Inggris
Malaysia vs Mesir


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya