Nasib Kontras 2 Ganda Campuran Indonesia di Hylo Open 2021

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nasib kontras dialami 2 ganda campuran Indonesia di 16 besar BWF World Tour Super 500 Hylo Open 2021. Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti berhasil lolos ke perempatfinal, sedangkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus tersingkir.

Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023, Rehan/Lisa Telan Kekalahan

Praveen/Jordan yang berjumpa pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Mai Surrow berhasil menang lewat duel yang cukup sengit. Dalam pertandingan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jumat dini hari WIB, 5 November 2021, Praveen/Jordan harus berjuang tiga gim untuk mengalahkan Mathias/Mai.

Di gim pertama, Praveen/Melati mampu memenangkan laga dengan kemenangan 21-12. Namun, pada set kedua, Mathias/Mai sukses membalasnya dengan keunggulan 21-18.

Kans Apri/Fadia Kubur Mimpi Ganda China di Final Hylo Open 2023

Pada set penentuan, pertarungan sempat berlangsung cukup sengit. Bahkan, kejar-kejar poin harus tersaji. Hingga akhirnya, Praveen/Melati sukses menyudahi laga dengan kemenangan 21-17 dalam duel yang berlangsung selama 50 menit.

Sementara itu, nasib kurang beruntung dialami ganda campuran Indonesia lainnya, Maulana/Bandaso. Mereka harus tersingkir dari Hylo Open 2021 usai menyerah dua gim langsung dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Rehan/Lisa dalam Bahaya, Lawan di Final Hylo Open 2023 Punya Catatan Mengerikan

Di gim pertama, Maulana/Bandaso keok dengan skor 11-21. Sedangkan, pada set kedua, Lamsfuss/Lohau sukses memenangkan laga dengan skor 21-18.

Atas hasil ini, Lamsfuss/Lohao lolos ke perempatfinal Hylo Open 2021. Di babak tersebut, mereka akan bertemu Praveen/Melati.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Tabrak Tiang Net Jadi Sebab Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mundur saat game kedua final Hylo Open 2023 di Saarbrucken, Jerman, 5 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023