Watanabe/Higashino Juara All England Usai Bungkam Wakil China

Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino tampil mengesankan di final All England Open 2022 dengan mengalahkan wakil dari China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Watanabe/Higashino menang dengan dua gim langsung. 

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Duel yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris berjalan seru sejak gim pertama. Kedua pasangan ini saling berbalas poin, Watanabe/Higashino tertinggal dua poin lebih dulu sampai akhirnya menyamakan.

Tak berselang lama, Wang/Huang kembali memimpin hingga mengamankan interval pertama dengan 11-9. Tapi semangat Watanabe/Higashino membara setelah itu. 

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Mereka berhasil memanfaatkan kesalahan demi kesalahan yang diperbuat Wang/Huang. Pasangan Jepang ini berbalik unggul dan menang 21-19 di gim pertama. 

Di gim kedua, laga tak kalah sengit. Tensi permainan makin panas, Wang/Huang masih bisa unggul di interval pertama 11-8 tapi lagi-lagi Watanabe/Higashino berhasil berbalik unggul dan memenangkan gim kedua dengan skor serupa 21-19.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Hasil tersebut membuat pasangan Jepang ini menjuarai ajang All England Open 2022.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Fakta Mengerikan Jonatan Christie Meski Indonesia Gagal Juara Thomas Cup

Satu-satunya poin yang didapat Indonesia berasal dari Jonatan Christie. Kemenangan itu pun mencatatkan fakta mengerikan bagi pebulutangkis 26 tahun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024