Watanabe/Higashino Juara All England Usai Bungkam Wakil China

Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino tampil mengesankan di final All England Open 2022 dengan mengalahkan wakil dari China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Watanabe/Higashino menang dengan dua gim langsung. 

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Duel yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris berjalan seru sejak gim pertama. Kedua pasangan ini saling berbalas poin, Watanabe/Higashino tertinggal dua poin lebih dulu sampai akhirnya menyamakan.

Tak berselang lama, Wang/Huang kembali memimpin hingga mengamankan interval pertama dengan 11-9. Tapi semangat Watanabe/Higashino membara setelah itu. 

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Mereka berhasil memanfaatkan kesalahan demi kesalahan yang diperbuat Wang/Huang. Pasangan Jepang ini berbalik unggul dan menang 21-19 di gim pertama. 

Di gim kedua, laga tak kalah sengit. Tensi permainan makin panas, Wang/Huang masih bisa unggul di interval pertama 11-8 tapi lagi-lagi Watanabe/Higashino berhasil berbalik unggul dan memenangkan gim kedua dengan skor serupa 21-19.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Hasil tersebut membuat pasangan Jepang ini menjuarai ajang All England Open 2022.

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024