Axelsen Ngamuk di Final All England 2022, Hajar Habis Penakluk Ginting

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen
Sumber :
  • GoBadminton

VIVA – Tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen menjadi juara di ajang All England Open 2022 usai mengalahkan wakil dari India, Lakshya Sen di partai puncak yang digelar pada Minggu malam WIB 20 Maret 2022. Axelsen menang dengan dua gim langsung. 

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Laga yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris berjalan berat sebelah di gim pembuka. Axelsen melaju mulus tanpa hambatan dengan torehan poin demi poin. 

Dia sempat unggul 5-0 dan terus menjauh hingga menang di interval pertama dengan 11-2. Momen tersebut terus dimanfaatkan oleh Axelsen, tanpa terkejar wakil Denmark ini menang mudah dengan 21-10. 

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Di gim kedua Axelsen mulai mendapat tekanan. Penakluk Anthony Sinisuka Ginting di 16 Besar German Open 2022 ini bangkit. 

Saling kejar mengejar poin menghiasi duel awal gim kedua. Skor sempat 4-4 tapi setelah itu dominasi Axelsen kembali terlihat. 

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dia terus mendulang poin sampai interval pertama unggul 11-5. Lakshya Sen tak mampu menandingi dan akhirnya kalah dengan 14-21. 

Jonatan Christie Juara All England 2024

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

One Indonesian representative in the Men's Singles sector, Jonatan Christie has again succeeded in securing a ticket to compete in the 2024 Paris Olympics.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024