Rahasia Ahsan/Hendra Hancurkan Wakil Denmark di Indonesia Masters

Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA / Robi Yanto

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar Indonesia Masters 2022. 

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Ahsan/Hendra melumat wakil Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede dua gim langsung, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 7 Juni 2022.

Sejak awal gim pertama, Ahsan/Hendra leih dominan. Poin demi poin dengan mudah mereka dapatkan  Mereka memimpin 11-8 dan berlanjut menjadi 17-8. Game point lalu didapatkan Ahsan/Hendra pada skor 20-11.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Di gim kedua, Bay/Lasse sempat memberikan perlawanan sengit. Namun, pada akhirnya Ahsan/Hendra berhasil menyegel kemenangan dengan skor 21-19.

Ahsan, usai pertandingan sangat bersyukur bisa melewati laga pertama dengan kemenangan. Diakuinya, kehadiran penonton pada Indonesia Masters 2022 ini menjadi penambah semangat untuknya.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Momentum ini diharapkan Ahsan dapat memberikan dampak positif untuk para jagoan tuan rumah. 

"Yang pasti senang ya. Kembali normal ada penonton. Itu buat kami semakin semangat. Kan sudah dua tahun tak ada penonton,” kata Ahsan.

“Jadi Ini benar-benar bagus untuk pemain Indonesia. Ya, semoga ini semakin membuat kita bersemangat dan hasilnya bagus," ucapnya.

Sementara itu, Hendra mengakui pada awal pertandingan dirinya sempat gugup. Sebab, ini adlah pertama kalinya penonton boleh hadir di masa pandemi COVID-19.

Gugup pasti ada. Apalagi ini pertandingan pertama terus penonton banyak, pasti nervous. Tapi lama-lama hilang, dan kami bermain dengan nyaman," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya