Hasil Indonesia Masters: Ginting ke Perempatfinal, Ahsan/Hendra Keok

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Viva/Rosikin

VIVA – Total ada 18 wakil Indonesia yang berjuang di babak 16 besar ajang Indonesia Masters 2022 pada Kamis 9 Juni 2022. Hasilnya hanya ada enam yang menyegel tiket ke perempatfinal, siapa saja yang lolos? 

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Enam wakil Indonesia yangg melaju ada di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang mengandaskan perlawanan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin lewat dua gim langsung. 

Selanjutnya di nomor ganda putra ada andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang harus susah payah melaju ke babak selanjutnya. Mereka terlibat duel ketat melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui tiga gim selama 56 menit. 

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Indonesia Masters 2022

Photo :
  • Viva/Rosikin

Masih di nomor yang sama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos usai mengalahkan rekan senegara, Pramudya/Yeremia. 

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

Di ganda campuran, Indonesia hanya menyisahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

Di sektor putri, Indonesia menyisahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayantai Gani/Ribka Sugiarto.

Selebihnya wakil Tanah Air gugur, seperti di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo yang dikalahkan wakil Singapura Loh Kean Yew. 

Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga kandas di babak kedua ini. Mereka dikalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya