Lakoni Duel Menegangkan, Apriyani/Fadia Lolos ke Final Singapore Open

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina/

VIVA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melenggang ke babak final ajang Singapore Open 2022 usai mengalahkan wakil dari Thailand, Supissaa Paewsampran/Puttita Supajirakul usai melakoni duel menegangkan tiga gim. 

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Laga yang digelar di Singapore Indoor Stadium pada Sabtu 16 Juli 2022 berlangsung sengit. Di gim pertama kedua tim saling susul menyusul poin. Skor imbang 6-6 berlanjut menjadi 11-11. 

Tidak ada yang mau ternordai, Supissara/Puttita makin mengganas dengan pertahanan yang sulit ditembus. Di akhir gim pertama pasangan Thailand ini menjauh 2 poin dan akhirnya menang 21-19. 

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

Di gim kedua Apriyani/Fadia bangkit. Usai imbang 3-3, pasangan Indonesia ini mendulang banyak poin. Interval pertama mereka unggul 11-6 kemudia makin mendominasi di akhir gim kedua dan menang 21-13.

Gim penentuan kedua pasangan ini memperlihatkan kengeriannya. Smash-smash keras terlihat bahkan rally panjang juga muncul. 

Ada Apriyani/Fadia, 6 Wakil Indonesia Tempur di Perempat Final Swiss Open 2024 Malam Ini

Interval pertama Thailand unggul 1 poin 11-10 tapi usai jeda Apriyani/Fadia bangkit mereka berbalik unggul 17-16 kemudian disamakan kembali 18-18. 

Di poin kritis tersebut, Apriyani/Fadia bisa mengatasinya dan akhirnya menang 21-19.

Pemain ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu mendapat kepercayaan menjadi kapten tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia. Mereka berdua terpilih berdasarkan hasil voting para atlet.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024