Cerita Jojo Diganggu Sosok Makhluk Halus Perempuan di Pelatnas PBSI

VIVA Bulutangkis: Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • Instagram: Jonatan Christie

Jakarta – Turnamen bulutangkis dunia terus berlanjut. Pada jagoan dunia tempur, begitu juga dengan atlet Pelatnas PBSI.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Berbicara soal atlet Pelatnas PBSI, ada sosok Jonatan Christie yang kerap berjuang untuk membela Merah Putih. Sebagai penghuni pelatnas, ada cerita menarik dari Jojo yang terungkap.

Dalam sebuah akun media sosial, Jojo dalam sebuah bincang santai di menceritakan pengalaman horor di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Jojo mengaku, sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan di asrama. Ia juga sering mendengar cerita dari orang-orang soal sosok makhluk halus yang berada di sana. 

Ia mengisahkan, pertama kali masuk dan menjadi penghuni pelatnas di asrama kamar paling belakang ada yang mendobrak pintu kamarnya.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Piala Thomas 2020

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Jojo pun menanyakan ke teman sekamar yang ketika itu adalah Anthony Sinisuka Ginting. Usai kejadian malam itu, Jojo menceritakan ke temannya yang lain dan mereka menyebut kejadian itu sering terjadi.

"Saya pernah ngalamin, jadi dibelakang waktu itu pertama masuk. Di asrama kamar belakang jadi itu malam-malam banget, kita lagi tidur kan, benar-benar kamarnya diketok bukan diketok cuma di dobrak gitu lo. Benar-benar kencang dan sekali," cerita Jojo seperti dikutip lewat akun video tiktok @badminton_bucin, Jumat 14 Juli 2023.

"Saya kan sekamar sama Anthony kan. Itu siapa Ton, enggak tahu jawabnya, ya udah tidur aja. Terus besoknya dengar-dengar kan kita cerita, yang udah lama disini bilang ah itu mah udah sering, pengen kenalan. Katanya cewek (sosok tersebut)," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya