Jadwal Final Kejuaraan Dunia 2023, Jangan Lewatkan Laga Apriyani/Fadia

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • PBSI

Denmark – Kejuaraan Dunia 2023 telah memasuki laga final pada Minggu 27 Agustus 2023. Jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia 2023 di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Yang akan memulai pertandingan pada hari ini adalah ganda campuran. Unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akan berhadapan dengan Seo Seung Jau/Chae Yu Jung asal Korea Selatan.

Pertandingan kedua final Kejuaraan Dunia 2023 jangan sampai dilewatkan oleh penggemar bulutangkis Indonesia. Karena wakil merah putih akan turun bertanding.

Daftar Juara All England 2024

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • PBSI

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menjadi unggulan ke-11 menantang unggulan pertama, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China.

Rahasia Keganasan Apriyani/Fadia Hajar Rangking 4 Dunia di French Open 2024

Statistik menunjukkan kedua pasangan ganda putri bulutangkis ini sudah empat kali bertemu. Di mana Apriyani/Fadia baru membukukan satu kemenangan, dan sisanya kalah.

Tunggal putri akan menjadi sajian ketiga pada final Kejuaraan Dunia 2023. An Se Young asal Korea Selatan yang juga unggulan pertama ditantang wakil Spanyol, Carolina Marin.

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young

Photo :
  • AP Photo/Kien Huo

Setelah itu akan dimainkan final tunggal putra. Kunvalut Vitidsarn asal Thailand menghadapi pebulutangkis andalan Jepang, Kodai Naraoka.

Final terakhir yang tersaji adalah ganda putra. Wakil tuan rumah, Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya