Hari Ini 4 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Denmark Open 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Denmark Open 2023 telah memasuki babak perempat final, Jumat 20 Oktober 2023. Ada empat wakil Indonesia yang akan turun bertanding pada hari ini di Jyske Bank Arena, Odense.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Jadwal pertandingan Denmark Open 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Dari lapangan pertama, ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan turun pada laga kedua.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bersiap untuk menghadapi ganda putri bulutangkis asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara yang juga merupakan unggulan kedelapan pada ajang ini.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Pertandingan ketujuh di lapangan pertama akan menampilkan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka akan berhadapan dengan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, ganda putra bulutangkis asal Taiwan.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting akan bermain pada pertandingan kedelapan di lapangan pertama. Lawan yang dihadapi adalah Weng Hong Yang asal China.

Dalam kesempatan ini, Anthony Ginting berstatus unggulan kedua. Namun, dia tetap saja harus waspada dengan tunggal putra bulutangkis China yang bisa mengejutkan.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan turun bertanding pada lapangan kedua. Unggulan pertama Denmark Open 2023 itu mendapat giliran bermain pada pertandingan keenam.

Ganda putra bulutangkis Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung Seung yang akan menjadi lawan bagi pasangan yang akrab disebut FaJri tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya