Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya

Saleh Husin menghadapi Candra Wijaya
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pagi ini Sabtu 11 November 2023, Saleh Husin menyempatkan hadir pada pembukaan GOR Bulutangkis KPBD Dalam di Jakarta Barat. Dia menjajal legenda bulutangkis Indonesia Candra Wijaya.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Ternyata saat di sana sudah hadir di lokasi mantan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, aktor Leroy Osmani, perwakilan KSAU serta kawan kawan group sepeda Apache.

"Olahraga sudah menjadi lifestyle keseharian kehidupan saya. Di manapun berada saya akan menyempatkan waktu untuk berolahraga entah jalan cepat, sepeda atau renang," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Saleh Husin menghadapi Chandra Wijaya

Photo :
  • Istimewa

"Karena sudah berada di arena bulutangkis maka saya tidak melewatkan kesempatan untuk bermain melawan Candra Wijaya, mantan atlet ganda nasional yang sudah malang melintang menjuarai berbagai event internasional seperti All England, Olimpiade dan lain lain. Ternyata bermain lawan atlet dunia berat dan ngos-ngosan juga ya dan cepat menguras energi yang membuat tubuh berkeringat seperti orang mandi," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Sebelumnya di pagi harinya jam 5.20 saya bersepeda sejauh 59 kilometer bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersama kawan kawan group sepeda Kopi Durian yang cukup melelahkan," ujar Saleh.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tim bulutangkis putra Indonesia memulai laga di fase Grup C Thomas Cup 2024 dengan manis. Skuad Merah Putih menghajar Inggris 5-0 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024