Ganda Putra India Hentikan Leo/Daniel di Perempat Final China Masters 2023

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sumber :
  • PBSI

China – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus terhenti langkahnya di perempat final China Masters 2023. Mereka kalah dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty saat berhadapan di Shenzhen Bay Gymnasium, Jumat sore WIB 24 November 2023.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Pertandingan antara Leo/Daniel vs Rankireddy/Shetty berlangsung dalam dua game. Ganda putra bulutangkis India berhasil tampil apik.

Di awal game pertama, Leo/Daniel dan Rankireddy/Shetty saling gantian kejar-mengejar poin. Beberapa kali wakil Indonesia unggul, namun bisa disamakan.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Photo :
  • AP Photo/Dita Alangkara

Di pertengahan game pertama, ketika Rankireddy/Shetty unggul perolehan poin, Leo/Daniel gantian bisa membuatnya menjadi imbang kembali.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Namun ketika kedudukan imbang 14-14, Rankireddy/Shetty mampu tampil konsisten. Mereka menyudahi perlawanan dari Leo/Daniel dengan kedudukan 21-16.

Kepercayaan diri yang bagus membuat awal game kedua Rankireddy/Shetty lancar. Mereka mampu unggul perolehan poin dari Leo/Daniel sampai kedudukan 11-6.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Photo :
  • Instagram PBSI

Wakil Indonesia berupaya untuk bisa memangkas ketertinggalannya. Akan tetapi, pasangan India bisa menyudahi game kedua dengan keunggulan 21-14.

Hasil ini membuat Indonesia cuma menyisakan satu wakil di China Masters 2023. Akan bertanding hari ini Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Chen Bo Yang/Liu Yi asal China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya