Australia Open 2011

Wozniacki Tembus Perempatfinal

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • AP Photo/Mark Baker

VIVAnews - Caroline Wozniacki untuk kali pertama melangkah ke perempatfinal Australia Open usai mengalahkan petenis Latvia Anastasija Sevastova, Minggu 23 Januari 2011.

Wozniacki tidak mengalami kesulitan untuk menumbangkan Sevastova 6-3 dan 6-4 di Melbourne Park, Australia. Petenis asal Denmark ini akan mempertahankan peringkat nomor satu dunianya di Australia Open jika melangkah ke babak semifinal.

Namun, Wozniacki tidak hanya membidik semifinal. Petenis 20 tahun ini juga mengincar gelar Grand Slam untuk kali pertama.

Sebelumnya di bagian putra, unggulan pertama Rafael Nadal terus berada di jalur untuk merebut gelar Grand Slam empat kali beruntun usai mengalahkan Bernard Tomic 6-2, 7-5 dan 6-3, Sabtu 22 Januari 2011.

Namun, Nadal mengaku tidak dalam kondisi terbaiknya usai mengalahkan Tomic yang menjadi satu-satunya wakil tuan rumah tersisa.

"Kondisi saya bagus di awal musim. Saya bermain bagus dan fisik saya terasa sempurna. Di Doha (Qatar), saya mengalami masalah. Kondisi saya tidak bagus, mengalami demam dan hal lainnya. Sepertinya badan saya masih belum bagus," ujar Nadal seperti dikutip AP.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024