Final Djarum Superliga Ditayangkan ANTV

Ganda putra Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Olimpiade Beijing

VIVAnews - ANTV akan menayangkan secara langsung dua final Djarum Super Liga Badminton Indonesia 2011 dari Kota Surabaya. Final putri akan berlangsung pada 25 Februari dan final putra 26 Februari 2011.

Kejuaraan bulutangkis beregu  ini dipastikan akan berlangsung seru.  Selain diikuti pemain terbaik Indonesia, juga dibumbui oleh pemain-pemain asing terkenal termasuk pemain peringkat satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Dari tanah air diantaranya yang akan turun bertanding adalah Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, ganda putra Markis Kido dan Hendra Setiawan.  Di bagian putri ada Maria Febe dan pasangan ganda Liliana Natsir dan Vita Marisa.

Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, mengaku senang bisa menyajikan cabang olahraga bulutangkis ke pemirsa. "Mudah-mudahan pemirsa ANTV terhibur dan ikut memberikan semangat untuk pemain bulutangkis Indonesia," kata Dudi.

Rencananya, tayangan siaran langsung itu akan dimulai pada pukul 13.00-18.00 WIB. (sj)

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024