Christo Jumpa Yuichi Ito di Perempat Final

Christopher Rungkat
Sumber :

VIVAnews - Christopher Rungkat akan ditantang unggulan kelima dari Jepang, Yuichi Ito, pada babak perempat final Okeshop International Tennis Tournament di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jumat 27 Mei 2011.

Christo memastikan langkah ke perempat final usai mengalahkan petenis Thailand Kirati Siributwong. Dengan mudah petenis putra nomor satu Indonesia ini menang 6-4 dan 6-3 atas Kirati.

Selanjutnya Christo akan menghadapi Yuichi Ito. "Saya belum pernah bertanding melawan dia (Ito). Namun saya lihat sepintas dia pemain yang ulet dan tidak gampang menyerah. Saya akan tampil seperti biasa dan target saya menang," ujar Christo.

Sayangnya sukses Christo ke perempat final gagal diikuti rekannya sesama petenis Pelatnas SEA Games, Sunu Wahyu Trijati, yang ditumbangkan unggulan kedelapan asal China, Peng Gao 4-6, 6-2 dan 6-4.

Sementara itu unggulan pertama Mark Verryth (Australia) ditaklukkan Kenny Bun (Kamboja) 6-2 dan 6-2. Unggulan ketiga Arata Onozawa (Jepang) dan unggulan keenam Hsin-Han Lee (Taiwan) juga memastikan satu tempat di perempat final. Onozawa di babak kedua menang 7-6 (0), 6-2 atas pemain kualifikasi

Di bagian putri, unggulan pertama dan kedua asal Indonesia, Jessy Rompies dan Sandy Gumulya, juga melaju ke perempat final setelah menyingkirkan lawan masing-masing. Jessy menang 6-1 dan 6-3 atas Ho Ching Wu (Hong Kong), sedangkan Sandy sempat kehilangan set pertama sebelum akhirnya menang 4-6, 6-2 dan 6-4 atas Jia-Bei Mei (China).

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024