Indonesia Open 2011

Vita/Nadya Bawa Indonesia ke Final Kedua

Vita Marissa (kiri) dan Nadya Melati
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pasangan non unggulan, ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati sukses mewakili Indonesia melaju ke babak final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011. Langkah pasangan ini ke partai puncak usai mengalahkan wakil Jepang, Mizuki Fuji/Reika Kakiwa, dua set langsung 21-12, 21-12.
 
Pada pertandingan ini, pasangan Vita/Nadya bermain luar biasa dan berhasil memukau penonton dengan pukulan-pukulan keras yang keseluruhannya mematikan langkah lawan.

Set pertama, pasangan ganda putri Indonesia ini tampil sempurna, sehingga sanggup menguasai permainan hingga skor terpaut jauh 12-7. Pasangan Indonesia pun menutup set dengan keunggulan 21-12.

Set kedua, meski mulai meningkatkan permainannya, pemain Jepang tetap tidak mampu mengejar angka yang dimiliki pasangan Indonesia yang sudah lebih dahulu unggul jauh.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Pukulan-pukulan keras terutama yang dilakukan Vita Marissa, berkali-kali mematikan lawan dengan baik. Pasangan Indonesia pun mengakhiri permainan dengan unggul 21-12 dengan mudah.

Dengan demikian, Vita/Nadya adalah pasangan kedua Indonesia yang berhasil lolos ke final mengikuti jejak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang menang atas pasangan Denmark Thomas Laybourn/ Kamilla Rytter Juhl dua set langsung 21-15, 21-14.

Dari empat wakil Indonesia yang tampil di semifinal, tersisa satu wakil lagi pasangan ganda campuran yakni, M Ahsan/Bona Septano. Di semifinal, mereka akan berjumpa Chai Biao/Guo Zhendong dari China. (art)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024