Ketika Djokovic Ledek Sharapova

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Kathy Willens

VIVAnews – Novak Djokovic kembali mengumbar aksi konyol di hadapan awak media. Yang membuat heboh, kali ini petenis nomor satu dunia tersebut menjadikan Maria Sharapova sebagai korban ulahnya.

Selain jago bermain tenis, Djokovic selama ini juga terkenal sebagai pria yang humoris. Atas dasar itu dia kemudian mendapat julukan 'The Djoker' dari publik.

Kelucuan demi kelucuan terus diumbar oleh Djokovic bahkan sampai saat sekarang. Masih segar dalam ingatan candaannya bersama Caroline Woznicaki ketika menghadiri konfrensi pers jelang pagelaran Wimbledon 2011 beberapa waktu lalu.

Ketika itu Wozniacki berlagak menjadi wartawati, sedangkan Djokovic yang memang kebetulan menjadi narasumber pada kesempatan itu menjawab sembarangan pertanyaan yang diajukan dan ahasil percahlah tawa di ruangan tempat acara dilangsungkan.

Masih belum bosan, seperti dilaporkan CBNnews, 26 Agustus 2011, Djokovic kembali bertindak konyol dengan memakai wig berwarna pirang yang menyerupai model rambut Sharapova ketika hadir dalam acara ramah tamah dengan media jelang perhelatan US Open 2011. Tidak cuma itu, dia juga menirukan gaya bicara mantan ratu tenis asal Rusia dan baru berhenti sampai Sharapova tiba-tiba datang mendekat.

Sadar dirinya diledek oleh Djokovic, Sharapova hanya bisa tersenyum sambil melempar ancaman akan menuntut balas. “Lihat saja nanti, saya akan membalasnya,” cetus Sharapova.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024