Greysia Polii Alami Cedera Otot Lengan

Greysia Polii (kiri) dan Meiliana Jauhari
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah cedera di final ganda putri Taipei Open Grand Prix Gold, Minggu, 11 September 2011. Greysia yang berpasangan dengan Meiliana Jauhari terjatuh dan harus mundur di gim ketiga saat menghadapi pasangan Korea Selatan, Jung Eun Ha/Min Jung Kim.

Padahal saat itu adalah gim yang menentukan dengan skor 17-21 21-18 2-0. Namun, cederanya Greysia membuat mereka gagal melanjutkan pertandingan. Indonesia pun harus pasrah satu gelar melayang di ajang Taipei Open Grand Prix Gold. 

Dari hasil rontgen, Greysia didiagnosa mengalami cedera otot pada lengan kanan. Dokter yang merawat menyarankan Greysia untuk melakukan test MRI (Magnetic Resonance Imaging) setibanya di Jakarta hari ini, Senin, 12 September 2011.

"Dokter mengatakan saya cedera otot, untungnya tidak ada masalah dengan tulang, karena itulah yang paling saya khawatirkan. Saya harus segera test MRI untuk mengetahui kondisi cedera saya lebih jelasnya. Dokter juga memberikan beberapa obat dan penahan rasa sakit sampai saya mendapat perawatan penuh di Jakarta nanti," ungkap Greysia seperti dilansir situs resmi PBSI.
 
Greysia berharap cedera yang dialaminya tidak terlalu parah. Sebab, ia akan segera terbang ke Tokyo minggu depan guna mengikuti turnamen Jepang Terbuka Superseries 2011. Di mana dirinya dan Meiliana ditempatkan sebagai unggulan kedelapan.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

"Saya harap cedera ini tidak terlalu serius, sehingga saya bisa mempersiapkan diri dan tampil maksimal di turnamen berikutnya yaitu di Jepang," kata Greysia lagi.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024