China Masters 2011

Wakil Indonesia Tersisa Bona/Ahsan

M Ahsan dan Bona Septano
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Ganda putra Bona Septano/Muhammad Ahsan menjadi satu-satunya Indonesia yang tersisa di perempat final China Masters 2011. Dua wakil Indonesia lainnya tumbang di babak kedua.

Bermain di Olympic Sports Center Xincheng, Changzhou, China, Kamis 15 September 2011, Bona/Ahsan yang merupakan unggulan keenam di turnamen ini masih terlalu tangguh bagi pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Bona/Ahsan menang dua set langsung 21-16 dan 21-18 dalam pertandingan yang berlangsung 36 menit. Selanjutnya Bona/Ahsan akan menghadapi unggulan kedua asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen di perempat final.

Bona/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di perempat final setelah wakil Indonesia lainnya, ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan dan ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati tumbang di babak kedua.

Kido/Hendra dikalahkan pasangan tuan rumah Wei Hong/Ye Shen. Padahal Kido/Hendra sempat unggul 21-19 di set pertama sebelum akhirnya kalah di dua set terakhir 21-16 dan 21-11.

Ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati juga harus angkat koper setelah tumbang dari pasangan unggulan ketiga asal Jepang, Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa 22-20 dan 21-14. Sebelumnya di ganda campuran, Vita Marissa yang berpasangan dengan Nova Widianto, tumbang di babak kedua. (irb)

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah
Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024