SEA Games 2011

Tim Bulutangkis Putra Melaju ke Semifinal

Markis Kido&Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Tim beregu bulutangkis putra Indonesia melaju ke babak semifinal SEA Games XXI usai mengalahkan Laos 3-0 di Lapangan Istora Senayan, Sabtu 12 November 2011. Hasil ini menyusul tim putri yang juga sudah lolos ke babak semifinal.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Di partai pertama, tunggal putra Indonesia, Simon Santoso, berhasil mengalahkan Ouankhamchanh Pong lewat laga dua set 21-12, 21-12.

Kemenangan dua set juga diberikan pasangan ganda putra, Markis Hido/Hendra Setiawan. Markis/Hendra menyudahi perlawanan Vongpatchith Xayso/Sivilay Tomy 21-5, 21-7.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Di partai ketiga, Tommy Sugiarto meraih kemenangan mudah atas Xaychaleun Xayasit 21-7, 21-8.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia unggul mutlak 3-0. Itu membuat dua partai lainnya antara Bona Septianto/Mohammad Ahsan melawan Ouankhamchan Pong/Sengvidason Phanth serta Hayom Rumbaka melawan Vongpatchith Xayso tak perlu digelar.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Di partai semifinal yang akan berlangsung Minggu, 13 November 2011 Indonesia akan menghadapi Thailand yang mengandaskan Kamboja 3-0. (art)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024