BWF Super Series Final 2011

Simon Tumbang di Laga Pertama Grup A

Simon Santoso Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Simon Santoso tumbang di laga pertama Grup A BWF Super Series Final setelah dikalahkan pemain asal Denmark, Peter Hoeg Gade, pada laga yang berlangsung di Liuzhou, China, Rabu 14 Desember 2011.

Simon tidak mampu berbuat banyak menghadapi pemain veteran asal Denmark. Hanya dalam 33 menit, Simon langsung tumbang 13-21 dan 9-21 dari Peter yang masuk ke BWF Super Series Final sebagai peringkat keempat dunia.

Selanjutnya Simon akan menghadapi lawan yang lebih berat di Grup A. Peraih medali emas SEA Games XXVI itu akan menghadapi pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, Kamis 15 Desember 2011.

Masih ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga di hari pertama turnamen. Tunggal putra Taufik Hidayat akan menghadapi pemain asal Jepang, Kenichi Tago, pada laga pertama Grup B tunggal putra.

Di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan melakoni laga pertama Grup A dengan menghadapi pasangan gado-gado Skotlandia-Inggris, Robert Blair/Gabrielle White. Terakhir ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano akan melawan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, di laga pertama Grup B.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024