Malaysia Open 2012

Tunggal Putri Indonesia Kalah di Babak I

Final Bulutangkis Tunggal Puteri Sea Games XXVI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dua wakil tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti dan Adrianti Firdasari, langsung tumbang di babak pertama Malaysia Open 2012, Rabu 11 Januari 2012. Dengan demikian Indonesia sudah tidak memiliki wakil di tunggal putri.

Maria Febe tidak banyak berkutik dan harus menyerah dari tunggal putri Korea Selatan, Joo Bae Youn, dalam pertandingan dua set langsung 16-21 dan 10-21. Sedangkan Firdasari menyerah di tangan unggulan pertama asal China, Wang Yihan, dengan 13-21 dan 15-21.

Dengan tumbangnya Maria Febe dengan Firdasari, maka Indonesia sudah tidak memiliki wakil di nomor tunggal putri. Sebelumnya, Linda Wenifanetri sudah lebih dulu gugur di babak kualifikasi kemarin, Selasa 10 Januari 2012.

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di National Sports Complex, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, ganda campuran Indonesia Muhammad Rijal/Debby Susanto sukses menumbangkan pasangan Jerman Michael Fuchs/Brigit Michels dengan 21-16 dan 21-16.

Setidaknya masih ada 13 wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di babak pertama Malaysia Open 2012 hari ini. Di antaranya adalah tunggal putra Simon Santoso dan Taufik Hidayat, ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano, dan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii. (eh)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024