Tenis Australian Open 2012

Nadal Menang Mudah Atas Kuznetsov

Rafael Nadal di Australian Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVAnews - Rafael Nadal tidak menemui kesulitan di babak pertama Australian Open 2012. Unggulan kedua itu menang mudah 6-4, 6-1 dan 6-1 atas petenis Amerika Serikat, Alex Kuznetsov, Senin 16 Januari 2012.

Nadal mampu mendikte permainan Kuznetsov sejak set pertama pada pertandingan yang berlangsung di Melbourne Park. Bermain dengan lutut kanan dibalut plester, Nadal seperti tidak mengalami masalah dengan cedera  yang dialaminya di awal musim.

Sebelumnya petenis nomor dua dunia asal Spanyol itu sempat mengalami masalah cedera bahu yang dialaminya tahun lalu. Di Qatar Open 2012, pekan lalu, Nadal harus menahan sakit sebelum akhirnya kalah dari Gael Monfils di semifinal. "Cedera itu masa lalu," ujar Nadal seperti dilansir Yahoo Sports.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Rafael Nadal

Kemenangan ini membuat Nadal melanjutkan rekor tidak pernah kalah di babak pertama ajang Grand Slam sepanjang karirnya. Selanjutnya, mantan petenis nomor satu dunia itu akan menghadapi Tommy Haas, yang sukses mengalahkan petenis AS, Denis Kudla, dengan 7-5, 3-6, 6-0 dan 7-5.

Di laga lainnya, unggulan ke-16 asal AS, John Isner, melangkah ke babak kedua usai menundukkan pemain tuan rumah Benjamin Mitchell tiga set langsung 6-4, 6-4 dan 7-6. (irb)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024