US Open 2012

Roddick Menang Mudah di Babak I

Andy Roddick
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Petenis Amerika Serikat, Andy Roddick, memastikan langkah ke babak dua US Open 2012 usai mengalahkan kompatriotnya, Rhyne Williams, dengan 6-3, 6-4 dan 6-4, Selasa 28 Agustus 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Roddick mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan unggulan ke-20 itu menciptakan 20 aces saat melawan Williams. Roddick memenangi 16 poin terakhir dan menyelesaikan pertandingan dengan ace dengan kecepatan mencapai 204 km/jam.

Di babak kedua, Roddick yang merupakan juara US Open 2013 akan menghadapi pemenang antara petensi Argentina, Carlos Berlocq, melawan Bernard Tomic dari Australia.

Pada pertandingan lainnya, unggulan kelima asal Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, mengalahkan petenis Slovakia Karol Beck 6-3, 6-1 dan 7-6. Selanjutnya petenis 27 tahun itu akan ditantang Martin Klizan dari Serbia yang menundukkan Alejandro Falla dari Kolombia di babak pertama.

Di nomor putri, unggulan kedua Agnieszka Radwanska berhasil mengalahkan petenis Rusia, Nina Bratchikova, dengan 6-1 dan 6-1. Padahal petenis asal Polandia itu sempat mengalami masalah di bagian pundak.

"Terkadang terasa buruk, tapi saat ini terasa baik. Selalu berbeda ketika saya menjalani pertandingan atau latihan saja. Tentu saya istrirahat penuh sebelum US Open. Kondisinya semakin membaik," ujar Radwanska seperti dilansir The Guardian.

Kisah Haru di Balik Donat Kucing Menggemaskan Krispy Kreme yang Menyentuh Hati
Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Setelah menanti selama 21 tahun, Como 1907 berhasil promosi ke Serie A. Como mendapatkan tiket promosi langsung ke Serie A musim depan usai finis di posisi kedua Serie B.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024