Aprilia Tembus Perempat Final India Open

Sumber :
  • london2012.com
VIVAnews
Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta
- Aprilia Yuswandari terus menjejakkan kakinya di India Open Super Series 2014. Satu-satunya tunggal putri Indonesia yang tersisa itu melanjutkan langkahnya ke babak 8 Besar.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Tiket perempat final didapatkan Aprilia setelah mengalahkan Trupti Murgunde di babak II, Kamis 3 April 2014. Aprilia hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk menyudahi perlawanan wakil tuan rumah tersebut.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Pada set pertama, Aprilia sedikit kesulitan. Namun, tunggal putri Indonesia itu mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor cukup telak 21-13. Pada set kedua, keadaan tak jauh berbeda. Aprilia menutup pertandingan ini dengan kemenangan 21-12.


Di babak selanjutnya, Aprilia akan bertemu wakil China, Liu Xin. Pebulu tangkis yang lolos dari babak kualifikasi itu mampu mengalahkan rekan senegaranya, Yao Xue. Liu menang 21-16, 21-15.


Wakil Indonesia yang juga lolos ke babak perempat final adalah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby memenangi "perang saudara" dengan Markis Kido/Pia Zebadiah. Unggulan ke-6 itu tumbang dua set langsung 21-19, 21-14.


Pada 8 Besar, Praveen/Debby kemungkinan akan bersua dengan wakil China, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Di babak II, pasangan unggulan pertama itu akan bertemu wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing. Diprediksi Zhang/Zhao tak akan kesulitan melewatinya.


Hingga berita ini diturunkan sejumlah wakil Indonesia lain belum memainkan laga mereka. Di antaranya adalah ganda campuran nomor satu Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan berhadapan dengan pasangan China lainnya, Kai Lu/Yaqiong Huang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya