Indonesia Sabet Satu Gelar di Osaka International Challenge 2014

Sumber :
  • london2012.com
VIVAnews
Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar
- Indonesia merebut satu gelar di kejuaraan bulutangkis Osaka International Challenge 2014. Gelar tersebut dipersembahkan oleh ganda campuran, Muhammad Rijal/Vita Marissa.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Pada laga final, Minggu 6 April 2014, Rijal/Vita mampu menyudahi perlawanan Choi Sol Kyu/Chae Yoo Jung. Unggulan 1 itu kalah dalam pertarungan tiga set selama 1 jam 5 menit.
Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya


Pertarungan ini berjalan sengit. Status mereka sebagai unggulan 1 dan 2 menjadikan partai ini sebagai pusat perhatian. Tak mau mengecewakan penonton, kedua pasangan pun mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.


Pada set 1, Rijal/Vita mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 21-18. Namun, pasangan Indonesia ini lengah pada set 2 dan menyerah 17-21 dari Choi/Chae. Di set penentuan, Rijal/Vita kembali ke bentuk permainan terbaik mereka. Rijal/Vita berhasil membungkam pasangan Korea itu dengan skor 21-18.


Gelar ini setidaknya menjadi pelipur lara bagi Indonesia setelah di ajang lainnya, India Open 2014, Merah Putih tak mendapatkan satu gelar pun. Sementara itu, bagi Rijal/Vita ini merupakan gelar pertama  sejak kembali diduetkan pada awal tahun ini.


Tuan rumah memastikan tiga gelar dalam genggaman. Gelar itu diraih dari sektor tunggal putri, ganda putra dan ganda putri. Di nomor tunggal putra, wakil Hongkong, Ng Ka Long, berhasil memupuskan mimpi Riichi Takeshita (Jepang) dengan skor 21-13, 21-12. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya