Singapore Open Superseries

Tampil Tak Maksimal, Langkah Owi/Butet Terhenti

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Pupus sudah harapan skuad Merah Putih untuk merengkuh gelar ganda campuran Singapore Open Superseries 2016. Harapan satu-satunya di sektor tersebut, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melaju ke partai puncak usai tunduk dari pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, 14-21 dan 16-21 dalam laga semifinal, Sabtu 16 April 2016.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Berstatus sebagai unggulan teratas, Owi/Butet sebenarnya cukup diperhitungkan untuk dapat merebut gelar di hadapan publik Singapore Indoor Stadium. Sayang, ambisi itu kandas setelah tampil antiklimaks di laga yang berdurasi 34 menit ini.

Owi tampak sering melakukan kesalahan sendiri, sedangkan Butet terkesan gagal menutup area depan bidang lapangan mereka dengan kerap memberi peluang pada lawan untuk menyerang.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

Pengembalian bola-bola mereka yang sering tak akurat juga menambah buruk performa juara Malaysia Open Superseries Premier pekan lalu itu.

Hasil ini juga menjadikan Indonesia tinggal menyisakan 2 wakil semifinal yakni ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra yang akan menantang pemain top China, Lin Dan.

Haru Biru Momen Pensiun Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Ajang ini berhadiah total US$350.000.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2019