Jelang Olimpiade, Skuad Bulutangkis Tegaskan Tekad Besarnya

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Persiapan para pebulutangkis Tanah Air menuju Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil pada Agustus mendatang telah memasuki fase puncak. Sejumlah pilar pun makin tak sabar untuk mengukir prestasi tertinggi.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Sebanyak 10 atlet bulutangkis Tanah Air akan menjadi duta Nusantara untuk mengemban misi mengumandangkan Indonesia Raya demi kejayaan bangsa dan Merah Putih. Tak hanya persiapan teknik dan fisik yang terus mereka mantapkan, namun faktor mental dan psikologis juga tak luput dari perhatian.

Tak berlebihan memang, pasalnya bulutangkis sebagai salah satu cabang andalan kontingen Merah Putih tentunya akan menjadi tumpuan utama untuk mendulang medali.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Tuntunan itu pun mau tak mau akan terus jadi sorotan selama masa persiapan hingga akhirnya nanti mereka memulai kiprahnya di ajang multievent terakbar sejagat raya tersebut.

Para atlet pun tampak begitu antusias untuk menghimpun energi terbesarnya dan mengubahnya jadi dorongan semangat serta motivasi tinggi. Mereka pun tak ragu membagi perasaan itu kepada penggemarnya di akun media sosial.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Seperti yang tampak dari akun Instagram Hendra Setiawan, Greysia Polii, Tommy Sugiarto dan Debby Susanto yang menyatakan tekadnya untuk dapat memberikan yang kebanggaan kepada Negerinya, seperti yang terangkum dalam galeri dibawah ini.

Dan semoga apa yang diharapkan tersebut bisa menjadi kenyataan dengan dukungan penuh dan doa segenap masyarakat Indonesia.

 

Happy monday..????????????????

A photo posted by hendra setiawan (@hendrasansan) on

 

Be back later. #strongerthan161 #alwaysstronger #comebackstronger #strongertogether

A photo posted by Greysia Polii (@greyspolii) on

 

Pelepasan kontingen Olimpiade Rio, mohon doanya semoga Bisa membawa emas. Amin. #IndonesiaEmas #olimpiade #Rio #ISTC

A photo posted by Tommy Sugiarto (@tommysugiarto31) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya