Serena Williams Akan Tampil Perdana Usai Melahirkan 

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah absen hampir satu tahun, petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams memutuskan untuk kembali berlaga. Dia akan turun di turnamen dengan tajuk Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. 

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Sebelumnya Serena Williams absen di beberapa turnamen bergengsi karena sedang mengandung. Dan pada September 2017 lalu dia melahirkan buah hatinya, Alexis Olympia Ohanian. 

Juara Grand Slam 23 kali ini  akan menghadapi Jelena Ostapenko yang merupakan juara Prancis Terbuka 2017 di laga perdana. Ajang tersebut akan dihelat pada 30 Desember 2017 mendatang. 

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Menanggapi hal ini, Serena mengaku antusias. Dia tidak sabar kembali mengayunkan raketnya lagi. 

"Sangat senang bisa kembali ke lapangan. Ini menjadi yang pertama setelah kelahiran anak perempuan saya," kata Serena, seperti dilansir BBC. 

Tidak Terhentikan, Petenis Putri Indonesia Jadi Sorotan Dunia

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dan berpartisipasi di Mubadala World Tennis Championship. Saya berhadap bisa bertemu dengan penggemar di Abu Dhabi," tutur dia. 

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023