Eks Pelatih Taufik Hidayat Tinggalkan Tim Bulutangkis India?

Tunggal putra India, Prannoy Haseena Sunil Kumar dan pelatihnya Mulyo Handoyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Sukses mencuatkan sektor tunggal skuat bulutangkis India, kabar tak sedap justru menghampiri pelatih berpengalaman Tanah Air, Mulyo Handoyo. Sosok di balik karier fenomenal Taufik Hidayat ini dilaporkan akan menanggalkan posisinya di Negeri Bollywood tersebut.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dilansir Badminton Planet, keluarga Mulyo beserta anak perempuannya yang berusia 13 tahun dikabarkan tak betah untuk tinggal di India dalam waktu lama. Pelatih tersebut pun menghadapi pilihan sulit untuk kembali ke Indonesia atau tinggal di India tanpa keluarganya dalam jangka panjang.

Hal ini juga yang memunculkan desas-desus akan pengunduran diri Mulyo dari Asosiasi Bulutangkis India (BAI). Kabarnya, usai berakhirnya musim Liga Primer bulutangkis India, pria asal Solo itu akan meninggalkan posisinya tersebut.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pelatih Kepala tim bulutangkis India, Pullela Gopichand memuji Mulyo Handoyo karena telah membantu pebulutangkis India untuk mencapai level yang lebih tinggi berkat metode pelatihannya.

Dan Kidambi Srikanth yang merasakan sentuhan apik Mulyo sukses menjadi satu-satunya pemain tunggal putra India dalam sejarah bulutangkis yang mampu memenangkan empat ajang Super Series dalam setahun.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Saat ini Mulyo tengah kembali ke Indonesia yang diiringi spekulasi untuk meninggalkan jabatannya setelah menerima tawaran dari Asosiasi Bulutangkis Singapura.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022