Bukan Warna Merah, Tapi Ini yang Bikin Banteng Menyerang Anda

Banteng dalam arena.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Jika mendengar kata banteng yang terlintas di pikiran Anda pasti warna merah. Hal ini tidak terlepas dari para matador yang menggunakan kain merah untuk memancing emosi banteng.

Jebol Kandang Banteng, Prabowo-Gibran Unggul di Jateng-Bali Versi Real Count KPU

Menurut penelitian sebenarnya banteng itu buta warna dan sama sekali tidak agresif ketika melihat warna merah. Banteng ternyata akan agresif jika mendapat provokasi.

Salah satu bukti jika banteng hanya menyerang jika diprovokasi terdapat dalam video di bawah ini. Banteng akan merasa terganggu pada hal-hal yang bergerak secara terus menerus.

Terungkap Makna Salam Metal Tiga Jari Ganjar-Mahfud, Bikin Adem Hati

Pada rekaman video itu terdapat puluhan orang yang berdiri di dalam arena yang cukup luas, mereka ditugaskan untuk berdiri tetap diam tanpa bergerak sedikitpun. Lalu, seekor banteng dilepas di tengah-tengah mereka.

Terlihat jelas jika orang-orang itu tidak diserang, padahal banteng itu terus berlari. Bahkan orang-orang yang berdiri itu menggunakan kaos yang warnanya berbeda seperti merah, biru, oranye dan lainnya.

Didampingi 2 Kader Legendaris PDIP Jabar, Jurkamnas TPN: Yang Usik Banteng Siap-siap Kena Seruduk
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi Nyoblos Pemilu 2024 di TPS 10

Mitos Pemilu 2024 Dilakukan pada Rabu Legi, Disebut-sebut Sebagai Hari Banteng Lumpuh

Julung Wangi bertepatan dengan Rabu Legi di mana pada saat itu terjadinya Pemilu 2024 ini memiliki makna tersendiri.  Di mana istilah ini diartikan sebagai Banteng Lumpuh

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024