Kendarai Motor dengan Dua Setang, Aksi Pemuda Ini Bikin Ngakak

Motor dengan 2 setang.
Sumber :
  • Twitter @depresionistaa.

VIVA – Motor masih menjadi salah satu kendaraan favorit para anak muda. Bisa dikatakan, hampir di setiap daerah kita bisa menjumpai sekumpulan anak muda yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi mereka. Bahkan beberapa di antaranya ada yang khusus masuk klub merek motor tertentu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selain itu, ada juga beberapa anak muda yang memiliki hobi memodifikasi motor-motor mereka agar lebih unik dan berbeda dengan motor kebanyakan. Seperti dua pemuda dalam video singkat berikut ini. Uniknya, mereka mengubah model sepeda motornya menjadi benar-benar anti mainstream.

Bagaimana tidak, motor bebek yang mereka gunakan berubah jadi memiliki dua setang dengan arah berlawanan. Sehingga jika dikendarai, posisi duduk dua pria tersebut menjadi saling membelakangi. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam tayangan singkat yang diunggah pemilik Twitter @depresionistaa terlihat kedua pemuda tersebut sedang mengendarai motor hasil modifikasi mereka. Penampilan mereka tampak lebih nyentrik karena dilengkapi dengan helm berbentuk gas melon dan teko. Sontak, unggahan tersebut pun viral dan langsung mencuri perhatian warganet. (AC)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024