Viral Video Lapor Komandan, Nonton Konser BTS Matamu?

Viral video lapor komandan, BTS Matamu (Instagram/infokomando)
Sumber :

VIVA – Video curhatan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korsel viral di media sosial. Dalam video yang beredar itu, seorang pria mengenakan baju kerja sedang berada di sebuah perkampungan.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Di sanalah ia melaporkan kondisi perkampungan di Korea Selatan. "Lapor Ndan, nyong mau berbagi informasi," begitu ia memulai laporannya layaknya reporter tv.

Ia memulai mengabarkan bahwa di Kosel ada juga perkampungan. Tapi berbeda dengan di Indonesia.

Viral Video Penembakan di Puchong Malaysia

"Jadi di Korsel rumae jareke adoh adoh, berjauhan, kalau di Indonesia deket-deket, tinggal di sini rasanya kaya di Banjarnegara," lapornya dengan bahasa Indonesia dan Jawa medoknya. 

Ia pun lalu memperlihatkan rumah-rumah yang ada di belakangnya. Terlihat rumah warga berjauhan satu sama lain. Lahan kosong dan pohon-pohon memisahkan antar rumah penduduk.

Viral Video Putri Anne Dirangkul Pria Sambil Pegang Botol Wine

TKI asal Indonesia ini mengaku sudah tinggal 3,5 tahun di Korea Selatan, tapi di perkampungan. Namun, orang-orang Indonesia mengiranya ia hidup di kota dan keramaian Korsel.
 
"Ada yang bilang senang ya Ndan tinggal di Korsel bisa nonton konser BTS, BTS Matamu?" lapor TKI ini yang mengaku tinggal di pelosok sekaligus mengakhiri laporannya.

Video curhat TKI asal Indonesia ini dibagikan oleh akun Instagram @infokamonado dikutip VIVA Kamis (10/6). Dalam video tersebut ditulis judul Lapor Ndan.
 

Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024