Viral Suami Sakit Meriang Digendong Istri, Manja Banget

Viral suami minta digendong istri (TikTok/rafabe1)
Sumber :

VIVA – Sebuah video seorang suami sakit digendong istri viral di media sosial. Suaminya manja minta digendong agar cepat sembuh.

Viral! Aksi Nekat Bocah Bobol Minimarket di Semarang, Curi Uang dan Rokok

Video itu dibuat dan diunggah oleh pemilik akun TikTok @rafabe1 dan diunggah ulang oleh Instagram @mak_inpoh, Rabu (30/6).

Dalam video itu terlihat pasangan suami istri di dalam kamar tidur. Terekam sang suami lagi digendong di punggung istrinya. 

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

Terlihat kepala suaminya menyenderkan ke kepala kiri istrinya. Sementara sang istri bergerak jalan sambil menggoyang-goyangkan kakinya agar suaminya pulas tidur di gendongannya.

Sang istri lalu jalan maju ke depan membelakangi kamera dan kembali berputar menghadap kamera sambil menggoyang-goyangkan kakinya. Terlihat sang suami nyaman di gendongan istrinya.

Jukir Liar Patok Parkir Rp 150 Ribu di Depan Masjid Istiqlal Ditangkap

"Benar kata orang. Kalau suami sakit manjanya melebihi anak," jelas istri si pemilik akun @rafabe1 di dalam keterangan videonya.

Belum diketahui pasti pasangan suami istri ini berasal dari mana. Namun, ada netizen yang mempertanyakan kebenaran video ini.

Si pemilik akun @rafabe1 menjawabnya di kolom komentar akun TiKtoknya. Ia menjelaskan bahwa suaminya yang digendong ini sedang sakit meriang.  

Dan menurutnya, dia biasa menggendong suaminya kalau lagi sakit. "Benaran dong...udah sering ko," jawab @rafabe1.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya