Viral Wanita Berjilbab Hadiri Pernikahan Mantan, Ini Curhatnya!

Wanita Hadiri Pernikahan Mantan, Ini Curhatannya! (Instagram/smart.gram)
Sumber :

VIVA – Video seorang wanita berjibab menghadiri pernikahan mantannya viral di media sosial. Ia sempat menjalin hubungan selama 11 tahun tapi berakhir pilu.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Video viral curhat wanita berjilbab ditinggal menikah pacarnya ini diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Senin (9/8).

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang wanita berjilbab sedang menghadiri acara pernikahan mantannya.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Wanita itu berjalan menuju pelaminan untuk memberikan ucapan selamat, tapi tertahan dan ia memilih duduk di kursi. Lalu ia dipersilakan maju oleh panitia.

Wanita ini pun sampai ke atas pelaminan dari arah kiri pengantin. Ia memberikan salam dengan menempelkan kedua ujung tangannya kepada pengantin wanita. 

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Lalu bergeser ke hadapan pengantin pria. Di depan mantannya, wanita berjilbab ini mengajukan kedua tangannya, tapi terlihat mantannya menyodorkan tangan kanannya, wanita ini pun spontan mencium tangan kanan pengantin pria ini sambil membungkuk.

"11 tahun bersama. Menabung bersama untuk menikah. Tapi yang dilamar pilihan orang tuanya," tulis keterangan pada video tersebut dikutip VIVA, Senin (9/8).
 

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Seorang pria berambut kribo menjadi viral di media sosial setelah aksinya makan seenaknya bayar semaunya di sebuah warteg di jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Jak

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024