Abu Janda Viral Lagi

Abu Janda sembuh dari Covid-19
Sumber :

VIVA –  Abu Janda viral lagi. Namanya bertengger nomor 1 di trending Twitter Indonesia hari ini, Kamis (26/8), hingga Pukul 09.20 WIB. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Netizen yang melakukan percakapan di platform berlogo burung ini ada 3.110 percakapan cuitan antar sesama warganet.

Tak hanya di media sosial Twitter, di Instagram pun akun Abu Janda diserbu warganet. Bahkan postingannya di Instagram dipakai warganet untuk meramaikan percakapan di Twitter.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Nama Abu Janda viral lagi ini terkait komentarnya soal penangkapan YouTuber Muhammad Kece yang diduga melakukan penistaan agama Islam.

Abu Janda menilai penangkapan Mumammad Kece terkesan tidak adil, karena ada beberapa tokoh Islam yang menghina agama non Islam tidak diproses. Ia mencontohkan Ustaz Abdul Somad, Habib Riziek.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Pasal penodaan agama CACAD ala negeri wakanda.. hanya menghukum penista agama Islam saja," tulis Abu Janda di akun Instagramnya @permadiaktivis2, Rabu (25/6).

Sontak komentarnya ini membuat netizen ramai-ramai menjadikan nama Abu Janda menggema kembali di media sosial. Apalagi sebelumnya, nama Abu Janda menghilang lama sejak COVID-19 ini.
 

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024